img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama Korea bertema teman tapi menikah bisa menjadi salah satu pilihan, jika ingin menyaksikan tontonan dengan genre romantis. Biasanya, pemeran utama digambarkan sebagai sahabat dekat, namun akan jatuh cinta, seiring berjalannya waktu, seperti drama Fight For My Way hingga Reply 1988.

Salain itu, drama dengan tema teman tapi menikah ini juga ditaburi bumbu-bumbu komeni, sehingga penonton juga akan tertawa melihatnya. Lalu, apa drama yang mengungsung tema menikah dengan teman sendiri? Berikut IntipSeleb rangkum di bawah ini.

The Time We Are Not In Love (2015)


Source: AsianWiki

Han Ji Won (Oh Ha Na) dan Lee Jin Wook (Choi Won) sudah bersahabat sejak keduanya duduk di bangku SMA. Mereka sering memberikan pertolongan satu sama lain, bahkan sampai urusan percintaan.

Rupanya, Choi Won sudah sejak lama memendam rasa dengan Oh Ha Na, namun dia tidak mau mengakui hal tersebut. Choi Won juga menerima ajakan kencan orang lain, untuk mengalihkan perhatiannya dari Oh Ha Na.

Setelah melewati keraguan serta perasaan lainnya, Choi Won dan Oh Ha Na akhirnya mengetahui perasaan masing-masing, dan memutuskan untuk menikah.

Topik Terkait