X
  • Dahyun dan Momo TWICE

IntipSeleb – Risiko menjadi idola Kpop terbilang sangat banyak dan hampir semuanya berdampak pada ruang privasi masing-masing. Salah satunya adalah dikuntit oleh orang-orang tidak dikenal. Hal menakutkan seperti demikian sudah sering terjadi, hingga mampu mencelakakan nyawa. Tak terkecuali menimpa para member dari TWICE.

Baca Juga: 10 Seleb Cantik Korea Dulunya Gendut, Jihyo TWICE Sulit Dikenali

Pada Minggu, 17 November 2019 lalu, TWICE baru saja menyelesaikan konser dari bagian rangkaian tur dunia mereka bertajuk TWICELAND World Tour di Miyagi, Jepang. Setelah acara tersebut, dua personil grup asuhan JYP Entertainment ini yakni Dahyun dan Momo menyapa para penggemar lewat siaran langsung melalui aplikasi V LIVE. Kala itu, keduanya tengah berada dalam mobil, menuju ke hotel.

Terpaksa Menghentikan Siaran Langsung

Dahyun dan Momo TWICE
Sumber Foto: Osen

“Kami sedang dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan konser kami,” kata mereka kepada para penggemar. Meskipun siaran sebelumnya sempat terputus karena koneksi internet yang buruk, Dahyun dan Momo tetap berusaha mengobrol dengan ONCE, sebutan nama fandom untuk TWICE. 

Namun, selang beberapa menit setelah siaran kedua dimulai, Momo dan Dahyun lantas mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar. Hal ini sontak membuat fans kebingungan sekaligus khawatir tentang apa yang sebenarnya terjadi. 

Dahyun dan Momo TWICE Dikuntit oleh Mobil Tidak Dikenal 

Dahyun dan Momo TWICE
Sumber Foto: Newsen

Ternyata, kejadian menakutkan justru terjadi. Saat video siaran tersebut kembali diputar ulang oleh penggemar, diketahui seseorang di dalam mobil diam-diam memberi tahu Dahyun dan Momo bahwa ada yang tengah membuntuti kendaraan yang mereka tumpangi dari belakang.

Mendengar hal tersebut, sontak Momo melihat keluar jendela dan bertanya apakah benar-benar ada orang tidak dikenal yang mengikuti mereka. Suara seseorang dalam mobil itu menjelaskan karena Dahyun dan Momo menyalakan lampu interior mobil saat melakukan siaran langsung, orang-orang di luar dapat melihat dengan jelas ke arah dalam mobil, sehingga mereka lebih mudah untuk dikenali dan dikuntit. 

Merasa Kecewa

Dahyun dan Momo TWICE
Sumber Foto: News1

Dengan menujukkan ekspresi wajah penuh kekecewaan, Dahyun dan Momo terpaksa harus mengakhiri siaran langsung demi keselamatan mereka. Mereka akhirnya mematikan lampu mobil dan Dahyun pun berpamitan kepada penggemar. Sementara Momo memohon secara sopan agar si penguntit berhenti melakukan hal demikian.

“Mari kita hentikan siaran ini. Tolong berhenti mengikuti kami,” ujar Momo dengan suara berbisik.

Ini bukan kali pertama para member TWICE merasa ruang privasi mereka sebagai idola Kpop terancam. Sebelumnya, pelantun Yes or Yes tersebut sempat menjelaskan kekhawatiran mereka tentang penguntit yang ada di sekitar dorm (tempat tinggal). Sudah berkali-kali pula, TWICE meminta kepada penggemar untuk menghormati kehidupan pribadi mereka. 

Belum lama ini, keamanan dari Nayeon juga sempat dikhawatirkan banyak orang karena ada seorang penggemar asing yang kerap menguntit idola kelahiran 1995 itu hingga memutuskan untuk pindah ke Korea Selatan agar lebih mudah bertemu dengan sang idola. Hal tersebut diketahui telah ditangani oleh pihak agensi JYP Entertainment.

Baca Juga: Seram! Nayeon TWICE Punya Stalker Bule Super Halu

Stay safe, TWICE!