X

IntipSeleb – Drama Korea bisa menjadi salah satu hiburan untuk mengisi waktu luang. Akting para pemerannya yang luar biasa, serta alur cerita yang kerap kali tidak mudah ditebak, membuat para penonton setia menunggu penayangan drama tersebut. Namun, ada juga drama Korea yang menuai kritik karena adegan di dalamnya terlalu vulgar, seperti drama Backstreet Rookie, The K2, hingga Love In The Moonlight. 

Biasanya, drama Korea yang menuai kecaman tersebut tidak menyertakan rating umur yang tepat, hingga menampilkan adegan yang berlebihan. Selain itu, apa saja drama Korea yang pernah menuai kritik pedas karena dinilai terlalu vulgar? Berikut IntipSeleb rangkum melalui artikel di bawah ini.

Backstreet Rookie (2020)

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Drama yang diperan Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung ini sempat menuai komentar miring karena saat itu menmapilkan adegan ciuman antara Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan Kim Yoo Jung, yang saat itu berperan sebagai remaja di bawah umur.

Selain itu, pakaian yang dikenakan oleh Kim Yoo Jung dalam drama Backstreet Rookie juga dinilai terlalu seksi untuk remaja seumurannya.

The K2 (2016)

img_title
Foto : Berbagai Sumber
Berita Terkait :

Saksikan Juga