img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Keluarnya salah satu anggota dalam grup adalah salah satu hal yang menyebabkan patah hati seorang penggemar. Meski sudah tidak berakifitas di dalam grup, deretan idol Kpop seperti Kim Hanbin, Jessica Jung, hingga Jay Park, berhasil mendulang kesuksesan dengan bersolo karier.

Memutuskan untuk bersolo karier juga bisa menjadi jalan, untuk sang idol Kpop dalam mengeksplorasi bakat dan minatnya. Siapa saja idol Kpop yan sukses bersolo karier setelah keluar dari agensi? Berikut IntipSeleb rangkum melalui artikel di bawah ini. Scroll yuk.

Jessica Jung

Instagram/jessica.syj
Foto : Instagram/jessica.syj

Jessica eks SNSD atau Jessica Jung dikabarkan keluar dari SNSD pada September 2014. Kabar tersebut bukan hanya mengejutkan para penggemar, tetapi juga publik yang mengetahui eksistensi girlband naungan SM Entertainment tersebut.

Diketahui, saat ini Jessica Jung fokus pada kariernya menjadi seorang desainer di Amerika dengan mendirikan brand bernama Blanc&Eclair yang sukses di Asia dan juga Amerika. Selain itu, dia juga mengeluarkan album solo seperti With Love J, dan juga menulis novel bertajuk Shine.

Jay Park

Instagram/@jayparkitrighthere
Foto : Instagram/@jayparkitrighthere
Topik Terkait