img_title
Foto : Yannie_kim79/instagram

IntipSeleb – Drama Racket Boys saat ini menjadi topik hangat di kalangan netizen tanah air berkat salah satu dialognya yang dinilai telah menghina Indonesia. Hal ini juga berdampak kepada Yannie Kim, orang Indonesia yang tinggal di Korea Selatan.

Diketahui, anak Yannie Kim yakni Soobin Ko menjadi cameo di drama Racket Boys episode 5 sebagai atlet bulu tangkis Indonesia. Ibu satu anak itu turut buka suara terkait kontroversi drama tersebut. Seperti apa pernyataan Yannie Kim? Scroll yuk.

Yannie Kim Buka Suara

yannie_kim79/instagram
Foto : yannie_kim79/instagram

Penayangan drama Racket Boys menjadi sorotan netizen Indonesia setelah menyertakan dialog tentang Indonesia dalam episode 5 yang tayang hari Senin, 14 Juni 2021.

Dalam dialog tersebut, sang pelatih bulu tangkis Korea Selatan mengeluhkan tentang fasilitas yang diberikan oleh pihak Indonesia, dan juga atletnya yang merasa takut dengan tim supporter tanah air.

Sontak saja, hal ini menimbulkan berbagai reaksi dari netizen Indonesia yang langsung membanjiri akun Instagram SBS untuk meminta kejelasan. Tidak hanya itu, Yannie Kim turut menjadi bulan-bulanan netizen.

Topik Terkait