img_title
Foto : Newsen

IntipSeleb – Girlband MAMAMOO tengah disibukkan dengan aktivitas comeback-nya lewat perilisan full album kedua bertajuk reality in BLACK. Belum lama ini, grup beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa tersebut menggelar showcase pada 14 November 2019 lalu di Kyunghee University Peace Hall, Seoul.

Baca Juga: Sering Tak Pakai Bra, Hwasa MAMAMOO Justru Dapat Dukungan dari Netizen

Semenjak melakukan comeback, keempat member MAMAMOO tidak pernah absen menghiasi berbagai portal berita. Ada yang membahas karya mereka, namun tidak sedikit pula yang menyoroti segala gerak-gerik hingga penampilan pelantun HIP ini.

Kostum Seksi Solar Menarik Perhatian

Solar MAMAMOOSumber Foto: Hankyung & Sports Chosun

Penampilan salah satu personil, Solar, sempat mengejutkan publik saat muncul pertama kali di acara showcase belum lama ini. Mantan istri virtual Eric Nam itu terlihat mengenakan busana menyerupai baju renang atau baju senam, yang dinilai K-Netz terlalu ‘kontroversial’.

OOTD-nya pada hari itu memang super kekinian karena dikombinasikan dengan headbanc serta aksen tali di sepanjang kakinya. Namun, bagian bawah kostum panggungnya justru menyerupai celana dalam sehingga dianggap terlalu seksi. Terlebih lagi, publik sangat menyayangkan pemilihan kostum karena tidak menonjolkan aura classy sang idola sama sekali. 

Topik Terkait