img_title
Foto : Www.twitter.com/rbw_mamamoo

IntipSeleb – MAMAMOO menjadi salah satu girlband yang turut meramaikan parade comeback bulan November ini. Dengan meluncurkan full album kedua bertajuk reality in BLACK, keempat personil grup yakni Solar, Moonbyul, Wheein, serta Hwasa sukses mengobati rasa rindu penggemar.

Dari album tersebut, HIP dipilih menjadi lagu andalan yang mana member Hwasa turut ambil andil dalam penulisan lirik. Lagu tersebut menggambarkan tentang mencintai dan menghargai diri sendiri jauh lebih HIP atau keren dibanding menjadi sosok asing hanya karena pendapat orang lain. 

Baca Juga: 5 Idola Ini Kpop Wanita Ini Beberkan Gaya Berpacaran

Karena Hwasa menulis lirik pada bagian rap-nya, wanita kelahiran 1995 itu secara tidak langsung menyinggung segala kontroversi yang pernah menyeret namanya. Termasuk saat Hwasa tidak mengenakan bra ketika berada di bandara beberapa waktu lalu. 

Tanggapan Hwasa Soal Tidak Mengenakan Bra

Hwasa MamamooSumber Foto: Koreaboo

Sudah tidak asing lagi bagi para penggemar bahwa Hwasa dikenal cuek untuk urusan fashion. Dalam berbagai kesempatan, anggota termuda dalam MAMAMOO itu tampil dengan gaya santainya di hadapan publik, terutama ketika di bandara. Pemilik nama asli Ahn Hye-jin ini bahkan gemar tidak mengenakan bra hingga memperlihatkan jelas bentuk payudaranya. 

Topik Terkait