img_title
Foto : JTBC Drama/YouTube

IntipSeleb – Drama bertajuk Nevertheless yang diperankan oleh Han So Hee dan Song Kang baru saja menayangkan episode pertama pada Sabtu, 19 Juni 2021. Drama bergenre romantis tersebut menjadi yang paling ditunggu waktu penayangannya. 

Baru-baru ini, JTBC merilis behind the scene dari proses syuting drama Nevertheless, yang menampilkan tanggapan para pemerannya tentang lawan main di drama tersebut. Han So Hee pun mengakui bahwa ia merasa canggung terhadap Song Kang. Selengkapnya scroll yuk di bawah ini.

Han So Hee Ngaku Masih Canggung dengan Song Kang

JTBC Drama/YouTube
Foto : JTBC Drama/YouTube

Di drama Nevertheless, Han So Hee berperan sebagai Yoo Na Bi, yakni mahasiswa jurusan seni yang trauma dengan percintaan karena dia pernah mendapatkan perilaku tidak menyenangkan dari mantan pacarnya. Kendati demikian, Yoo Na Bi tetap ingin merasakan hal-hal romantis seperti berkencan. 

Dalam wawancaranya yang diunggah melalui laman YouTube JTBC Drama hari Sabtu, 19 Juni 2021, Han So Hee mengungkapkan bahwa karakter Yoo Na Bi memiliki kemiripan dengannya sehingga dia menjalankan perannya dengan nyaman.

Ketika membahas chemistry-nya dengan Song Kang, Han So Hee mengakui jika dirinya masih canggung walaupun mereka memiliki umur yang sama. 

Topik Terkait