img_title
Foto : MBC

IntipSeleb – Euforia dari Extraordinary You tampaknya terus membara selama beberapa bulan terakhir. Drama garapan MBC itu memang sedang menjadi salah satu serial favorit penonton. Jalan cerita yang unik ditambah dengan akting para aktor dan aktris muda di dalamnya, membuat para pecinta K-Drama semakin jatuh hati dengan tayangan satu ini. 

Baca Juga: Lee Da Hee Vs Kim Hye Yoon, Dua Pasangan Lee Jae Wook Mending Siapa?

Namun di sisi lain, pihak produksi dari drama Extraordinary You baru-baru ini menuai kritikan dari mahasiswa Dongduk Women University, yang dijadikan sebagai lokasi syuting drama yang dibintangi Rowoon SF9, Kim Hye Yoon, dan Lee Jae Wook tersebut.

Pihak Produksi Meneriaki Mahasiswa

Extraordinary YouSumber Foto: MBC

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial Twitter, ada seorang mahasiswi yang mengunggah rekaman video berdurasi singkat, memperlihatkan ketiga pemeran utama Extraordinary You tengah melakukan syuting. Di video, terdengar suara teriakan kru yang menyuruh mahasiswa untuk berhenti mengambil foto.

“Staf Extraordinary You berteriak ketika mereka melakukan syuting di kampus kami pada hari Kamis, di siang bolong, ketika masih ada banyak mahasiswa. Dia berteriak, ‘Apakah kalian para wanita akan seterusnya menonton (proses syuting)? Berapa kali aku harus memberitahu kalian untuk berhenti mengambil foto?’,” tulis akun dengan username @c_cxxn117.

Topik Terkait