img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, model sekaligus aktris Lee Sung Kyung kedapatan mem-posting foto yang diduga berada di tempat yang sama dengan postingan rapper LOCO.

Foto tersebut mereka unggah di platform Instagram pribadi masing-masing di hari yang sama. Netizen menyadari hal tersebut dan menduga keduanya sedang dalam hubungan spesial. Scroll yuk selengkapnya di bawah ini.

Lee Sung Kyung dan LOCO Diduga Posting Lovestagram

Instagram
Foto : Instagram

Hari Rabu, 23 Juni 2021, Instagram Lee Sung Kyung dengan nama @heybiblee mengunggah sebuah potret dirinya yang terlihat sedang berada di taman. Foto tersebut diambil oleh seseorang dalam jarak yang cukup dekat.

Mantan pacar Nam Joo Hyun itu hanya memberikan keterangan emoji daun dalam postingannya. Dalam waktu 17 jam saja, foto bintang drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016) tersebut sudah disukai lebih dari satu juta pengguna Instagram.

Di hari yang sama, rapper di bawah naungan label AOMG yakni LOCO memposting potret dirinya yang terlihat sedang berada di taman melalui platform Instagramnya yang bernama @satgotloco. 

Topik Terkait