img_title
Foto : The Aoo

IntipSeleb – Tidak terasa, perjalanan karier Lee Hi sudah menginjak tahun ketujuh. Solois asal YG Entertainment yang resmi debut pada 2012 silam ini telah berkecimpung di industri hiburan Korea Selatan sejak usia belia dan kini menjadi penyanyi yang diperhitungkan kemampuannya. 

Pada 4 November 2019 lalu, perempuan berusia 23 tahun itu mengunggah postingan tentang anniversary debut yang ke-7 dengan melampirkan surat manis melalui akun Instagram pribadinya @leehi_hi. Sang pelantun Breathe ini mengungkapkan rasa terima kasih atas segala dukungan yang diterimanya dan berharap para penggemar akan terus bersamanya sampai perayaan 10 tahun debut nanti. 

Baca Juga: 10 Seleb Cantik Korea Dulunya Gendut, Jihyo TWICE Sulit Dikenali

Seperti diketahui, butuh waktu tiga tahun bagi Lee Hi merilis karya. Pada Mei 2019, idola kelahiran 1996 ini akhirnya meluncurkan mini album 24℃ dengan lagu andalan No One, berkolaborasi dengan B.I Eks iKON. Penantian panjang itu sempat dirumorkan akibat kelalaian dari YG Entertainment yang tak kunjung memberikan kepastian kepada Lee Hi untuk melakukan comeback

Ternyata, hiatus panjangnya itu berdampak pada kesehatan mental Lee Hi. Baru-baru, seorang vocal trainer yang mengajari Lee Hi berlatih olah vokal angkat bicara dan menjelaskan kondisi terkini sang idola yang sangat memprihatinkan.

Kesehatan Mental Lee Hi Semakin Parah Karena Terlalu Lamanya Hiatus 

Lee HiSumber Foto: Naver

Topik Terkait