img_title
Foto : Kvwowv/instagram

IntipSeleb – Kwon Mina eks AOA mengejutkan netizen dengan unggahan terbaru melalui platform Instagram pribadinya pada hari ini, Sabtu, 26 Juni 2021.

Pada unggahan tersebut, mantan anggota girlband AOA itu berfoto dengan seorang pria yang membuat netizen berspekulasi jika sosok tersebut adalah kekasihnya. Kwon Mina eks AOA juga sempat membalas komentar salah seorang netizen yang menanyakan identitas pria tersebut. Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Kwon Mina Eks AOA Go Public

kvwowv/instagram
Foto : kvwowv/instagram

Melalui platform Instagram pribadinya yang bernama @kvwowv hari ini, Sabtu, 26 Juni 2021, Kwon Mina eks AOA mengejutkan netizen dengan mengunggah foto dirinya bersama dengan seorang pria.

Namun, wajah pria di foto tersebut tidak terlihat begitu jelas karena diambil dalam kondisi cahaya yang minim. Wanita yang pernah berperan dalam drama Queen of Mystery 2 (2018) itu memberikan keterangan emoji hati berwarna ungu dalam unggahannya.

Kwon Mina eks AOA juga merespons salah satu komentar seorang netizen yang bertanya tentang identitas pria tersebut, dan dia membenarkan hal itu. 

Topik Terkait