img_title
Foto : Kvwowv/instagram

IntipSeleb Korea – Terbilang cukup lama kabar Mina eks AOA tak terkuak ke publik. Kini, Mina eks AOA kembali menyita perhatian publik dengan pengakuannya yang menjadi korban perundungan.

Dalam unggahan Mina, dia mengak telah mengalami korban kejahatan dan kekerasan di sekolah. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek isi tulisan Mina di bawah ini!

Pengakuan Mina eks AOA sebagai korban bullying

Instagram/kvwowv
Foto : Instagram/kvwowv

Pada 7 Februari, Mina menuliskan kalimat panjang dan diunggah ke akun Instagram pribadinya. Dalam tulisannya, Mina mengungkapkan perasaannya terhadap kejahatan yang dialaminya, seperti kekerasan di sekolah, perundungan, phising suara, dan banyak lagi.

"Kekerasan di sekolah, penyerangan seksual, pemerkosaan, intimidasi, penipuan, voice phishing, pembunuhan, penguntitan, gaslighting, kekerasan... ada terlalu banyak. Lagi pula, jika ada bukti atau saksi untuk hal-hal yang menyebabkan penderitaan mental, Saya berharap nama dan wajah para pelaku terungkap sehingga mereka tidak akan pernah lagi menunjukkan wajah mereka di depan umum. Agar mereka tidak bisa berpura-pura baik. Kapan hari itu akan datang?" tulis Mina yang diunggah di akun Instagram pribadinya dikutip pada Rabu, 8 Februari 2023.

Topik Terkait