img_title
Foto : Instagram/@kvwowv

IntipSeleb – Baru-baru ini, melalu platform Intagram pribadinya Kwon Mina eks AOA mengunggah foto bersama pria yang disebut sebagai kekasihnya. Unggahan tersebut dibanjiri dukungan netizen, yang mengaku bahagia atas hubungannya dengan sang kekasih.

Namun, salah seorang netizen mengatakan jika pria tersebut telah berselingkuh dari mantan kekasihnya, sebelum menjalin hubungan dengan Kwon Mina eks AOA. Menanggapi hal ini, Kwon Mina eks AOA segera memberikan respons. Berikut IntipSeleb rangkum kronologinya melalui artikel di bawah ini.

Kwon Mina Eks AOA Unggah Foto Bareng Kekasihnya

kvwowv/instagram
Foto : kvwowv/instagram

Pada 26 Juni 2021, Kwon Mina eks AOA mengunggah foto dirinya bersama seorang pria yang dikabarkan sebagai kekasihnya. Pada keterangan foto tersebut, wanita kelahiran 1993 itu menyertakan emoji hati berwarna ungu. Hal ini dikonfirmasi langsung olehnya, ketika ada salah seorang netizen yang melayangkan pertanyaan mengenai identitas pria yang ada di foto itu.

Apakah kamu punya kekasih? Wow... jika kamu senang, maka aku baik-baik saja,” tanya seorang netizen. Lalu Kwon Mina eks AOA menjawab pertanyaan tersebut dengan balasan “Iya”.

Kekasih Kwon Mina eks AOA Dituduh Telah Berselingkuh dari Mantan

Topik Terkait