img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aktris senior Korea Kim Hee Sun sudah dikonfirmasi akan memerankan drama dengan genre fantasi bertajuk Tomorrow. Dilaporkan, Rowoon SF9 juga mendapat tawaran untuk ambil peran dalam dama tersebut.

Tomorrow adalah drama yang diangkat dari web novel dengan judul Naeil karya Ra Ma. Lantas, apa peran yang akan dimainkan oleh Kim Hee Sun dan Rowoon SF9? Scroll yuk artikel di bawah ini.

Rowoon SF9 Dapat Tawaran Main Drama Tomorrow

JTBC
Foto : JTBC

Baru-baru ini, Rowoon SF9 mendapat tawaran untuk ambil peran dalam drama Tomorrow, dan sedang mendiskusikan untuk mengambil tawaran tersebut. Sebelumnya, bintang drama Alice (2020) yakni Kim Hee Sun sudah dikonfirmasi akan berperan dalam drama ber-genre fantasi ini. 

Selain aktif dalam kegiatan grup SF9, Rowoon juga dikenal sebagai salah satu idol Kpop yang kerap kali wara-wiri di dunia seni peran. Saat ini, pria kelahiran 1996 tersebut diketahui tengah mengerjakan proyek drama Affection, yang akan tayang pertengahan 2021 mendatang.

Adapun drama-drama yang pernah dibintangi Rowoon SF9 diantaranya About Time (2018), Where Stars Land (2018), Extraordinary You (2019), Find Me In Your Memory (2020), serta She Would Never Know (2021).

Topik Terkait