img_title
Foto : Paper Magazine

IntipSeleb – BTS didapuk untuk menjadi cover Break The Internet dari majalah ternama asal New York, Paper Magazine. Grup beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook itu melakukan pemotretan dengan tema unik dan sukses membuat para ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, gemas sendiri. 

Baca Juga: BTS Incar Piala Grammy 2020, Bisa Menang Gak Ya?

Berkat karya ilustrasi dari Lisa Frank, keseluruhan potret ketujuh member terlihat mempesona dan penuh warna. Tidak hanya itu, pelantun Boys with Luv ini juga melakukan sesi wawancara, membahas lebih dalam mengenai lika-liku perjalanan karier mereka hingga dijuluki sebagai the next The Beatles, pertengkaran antar member, hingga penyesalan terbesar.

BTS Sering Bertengkar Satu Sama Lain

BTSSumber Foto: Paper Magazine

Tidak bisa dipungkiri, tergabung dalam sebuah grup beranggotakan tujuh orang tentu membuat para member BTS harus melakukan banyak penyesuaian. Sang leader, RM mengakui kesulitan tersebut kepada Paper Magazine belum lama ini.

“Tujuh pria dewasa yang selalu tinggal berdekatan dan menjalani pekerjaan dan kehidupan di waktu bersamaan membuat kami dihadapkan oleh banyak kontradiksi dan perbedaan. Tapi, kami bisa mengatasinya dengan saling memahami satu sama lain,” ungkap idola bernama asli Kim Nam Joon tersebut.

Topik Terkait