img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – NCT Dream hadir menjadi bintang tamu di program acara radio yang dibawakan oleh Young K DAY6 bertajuk Kiss the Radio pada 1 Juli 2021. Mereka terlibat obrolan santai seputar album repackage mereka yaitu Hello Future yang dirilis pada 28 Juni 2021 lalu.

Sikap NCT Dream di Kiss the Radio menjadi sorotan netizen, yang menyebutkan jika mereka berperilaku tidak profesional selama acara berlangsung. Mengapa demikian? Simak selengkapnya artikel di bawah ini.

NCT Dream Dinilai Tidak Sopan Saat Menghadiri Program Acara Kiss the Radio DAY6

day6_kisstheradio/instagram
Foto : day6_kisstheradio/instagram

Dilansir melalui Allkpop hari ini, Senin, 5 Juli 2021, NCT Dream hadir sebagai bintang tamu di program acara Kiss the Radio yang dibawakan oleh Young K DAY6 sebagai MC. Semua anggota NCT Dream hadir untuk membicarakan seputar album repackage pertama mereka yakni Hello Future.

Sebelumnya, NCT Dream telah merilis album lengkap pertama mereka Hot Sauce, yang albumnya terjual 2 juta eksemplar dalam kurun waktu 16 hari setelah perilisannya.

Mereka terlibat obrolan santai, sikap NCT Dream menjadi sorotan hingga menuai tidak sedikit kritik dari netizen. Boyband asuhan SM Entertainment itu dianggap tidak profesional saat menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Topik Terkait