img_title
Foto : Jichangwook/instagram

IntipSeleb – Ji Chang Wook sedang merayakan ulang tahunnya ke-34, yang jatuh hari ini, Senin, 5 Juli 2021. Namanya menghiasi puncak trending topic diberbagai media sosial, dan mendapatkan banyak ucapan dari para penggemarnya.

Aktor drama Lovestruck in the City (2021) ini diketahui sebagai salah satu aktor Korea yang belum pernah tertangkap kamera saat sedang dating. Namun, Ji Chang Wook kerap kali terlibat rumor yang mengatakan hubungan spesialnya dengan beberapa aktris Korea. Siapa saja wanita tersebut? Berikut selengkapnya IntipSeleb rangkum di bawah ini.

Park Min Young

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Rumor kedekatan antara Ji Chang Wook dan Park Min Young beredar saat keduanya terlihat akrab di belakang kamera. Keduanya juga mengunggah potret satu sama lain di platform Instagram masing-masing.

Ji Chang Wook dan Park Min Young pernah dikabarkan berada di restoran bersama selama empat jam. Dia juga dirumorkan pernah pergi ke China untuk memberi kejutan kepada Park Min Young. 

Netizen juga mengatakan bahwa Ji Chang Wook terlihat gugup saat berdekatan dengan Park Min Young seperti saat sedang berakting. Saat ditanya mengenai rumor kencannya tersebut, Ji Chang Wook memberi jawaban, “Apakah kami benar-benar melakukan pekerjaan dengan baik dalam akting kami?”.

Topik Terkait