img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Pada awal tahun 2021, Ji Soo terlibat skandal dugaan perundungan dan juga tindak kekerasan seksual, yang dia lakukan sebelum debut menjadi seorang aktor. Kasus ini menjadi trending, hingga sang aktor dikecam oleh banyak pihak, dan mundur dari drama River Where The Moon Rises yang saat itu masih melalukan proses syuting.

Dan baru-baru ini, tuduhan kekerasan seksual yang sempat dilayangkan kepada Ji Soo terbukti palsu, dan pihak kuasa hukumnya telah merilis pernyataan resminya. Apa langkah yang diambil Ji Soo selanjutnya? Simak artike di bawah ini.

Tuduhan Kekerasan Seksual Terbukti Palsu

1st Look
Foto : 1st Look

Firma hukum Shin & Kim selaku kuasa hukum Ji Soo merilis beberapa pernyataan tentang dugaan skandal perundungan dan kekerasan seksual yang dilayangkan kepada kliennya. 

Di awal tahun 2021, Ji Soo dituduh telah melalukan tindakan tidak terpuji saat di sekolah dulu, dan juga beredar postingan yang menyatakan bahwa bintang drama Strong Woman Do Bong Soon (2017) itu telah melalukan tindakan kekerasan seksual dengan paksaan. 

Karena skandal yang tengah ramai, Ji Soo mundur dari drama River Where The Moon Rises, dan keluar dari agensi KeyEast Entertainment.

Topik Terkait