img_title
Foto : Paper Magazine

IntipSeleb – BTS digadang-gadang menjadi boy band asal Korea Pertama yang akan masuk setidaknya dalam salah satu nominasi Grammy Awards 2020. Sebelumnya, sempat heboh berbagai pemberitaan bahwa grup asuhan Bighit Entertainment tersebut sudah mencalonkan diri untuk sejumlah nominasi ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Baca Juga: BTS Incar Piala Grammy 2020, Bisa Menang Gak Ya?

Tepat pada Rabu, 20 November 2019 malam waktu setempat, Grammy akhirnya mengumumkan deretan nominasi beserta para musisi yang akan berkompetisi memenangkan trofi gramofon berlapis emas itu. Namun sayang, dari sekian nama yang ada, BTS tidak masuk ke dalam nominasi apa pun.

BTS Pantas Masuk Nominasi Grammy Awards 2020

BTSSumber Foto: Bighit Entertainment

Dengan segala pencapaian yang sudah diraih sepanjang tahun 2019, grup beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook itu dianggap pantas untuk masuk dalam salah satu nominasi Grammy Awards 2020. Sang pelantun Fake Love ini telah memenuhi syarat untuk dinominasikan dalam beberapa kategori termasuk Album of the Year, Song of the Year, dan Record of the Year

Bahkan, Bighit selaku pihak agensi diketahui sempat melakukan promosi agar artis asuhannya berkesempatan untuk bertengger di salah satu nominasi Grammy. BTS juga menyandang predikat sebagai artis Korea pertama yang hadir di Grammy Awards tahun lalu. Dengan semua tanda-tanda yang ada, tentu membuat ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, semakin yakin bahwa grup idolanya seharusnya bisa menembus ajang penghargaan tersebut. 

Topik Terkait