img_title
Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – Drama Nevertheless episode 5 akan semakin seru untuk diikuti karena mulai memunculkan konflik-konflik antar pemainnya. Kali ini, terlihat Park Jae Eon (Song Kang) bertemu dengan pria misterius yang tiba-tiba menyerangnya, kejadian ini membuat Yoo Na Bi (Han So Hee) meragukan tersebut.  

Pada teaser yang dirilis JTBC Drama pada 16 Juli 2021, terlihat Yoo Na Bi secara tak sengaja bertemu dengan mantan pacar Park Jae Eon, yang baru saja datang ke Korea Selatan, yakni Yoon Seol A. Lantas, akan seperti apa jalan cerita drama Nevertheless episode 5 ini? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsisnya.

Yoo Na Bi Kembali Meragukan Park Jae Eon

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Pada episode sebelumnya, Park Jae Yeon didatangi oleh seorang pria yang tidak dikenalnya. Pria itu menyerang Park Jae Eon, karena dia disebut telah merusak hibungan adik pria tersebut yang sudah bertunangan. 

Melihat hal ini, Yoo Na Bi kembali meragukan Park Jae Eon hingga memiliki niatan untuk menghindari Park Jae Eon. Namun pada kenyataannya, Yoo Na Bi belum sepenuhnya bisa menjauhi Park Jae Eon. 

Yoo Na Bi bertekad untuk fokus pada pendidikan serta masa depannya. Namun, terlalu banyak kenangannya bersama Park Jae Eon yang membuat Yoo Na Bi sedih karena harus menghindarinya.

Topik Terkait