img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Lisa Blackpink kembali mendapat predikat membanggakan. Kepopulerannya bersama grup asuhan YG Entertainment itu tampaknya mampu mengantarkan rapper berusia 22 tahun itu menjejakkan langkahnya di berbagai kesempatan bertaraf Internasional.

Sebelumnya, nama Lisa Blackpink dinobatkan sebagai perempuan paling cantik se-Asia versi TCCAsia 2019. Lisa berhasil mengalahkan ribuan publik figur lainnya dari seluruh dunia, termasuk ketiga personel Blackpink lainnya, Jennie, Rose serta Jisoo. Lisa juga mengalahkan Song Hye Kyo dan Min Hyo Rin, istri personel BIGBANG, Taeyang.

Kini, pemilik nama asli Lisa Manoban itu kembali masuk dalam daftar yang diisi oleh publik figur Internasional. Kali ini, nama Lisa Blackpink masuk dalam daftar 10 besar Power Dresser berdasarkan laporan tahun dari Lyst. Lisa bahkan mengalahkan Kylie Jenner hingga Harry Styles di daftar tersebut.

Baca juga: Nama La Lembah Manah Disebut Mirip Lisa Blackpink, Ini Reaksi Gibran

Berada di urutan ke-6

Sumber foto: Koreaboo

Dilansir dari Koreaboo, 21 November 2019, nama Lisa Blackpink menduduki peringkat ke-6 dalam daftar Year in Fashion 2019 yang dirilis Lyst. Lisa menjadi satu-satunya orang Asia dalam daftar yang didominasi orang Barat tersebut.

Topik Terkait