img_title
Foto : Kimmingwi/instagram

IntipSeleb – Aktor dram Nevertheless yang saat ini tengah naik daun yakni Kim Min Gwi diterpa isu tak sedap soal perselingkuhan, kekerasan, hingga melanggar protokol kesehatan yang diungkapkan sang mantan pacar baru-baru ini.

Pria kelahiran 1994 itu juga mendapat tudingan memiliki hubungan satu malam dengan banyak wanita hingga melecehkannya secara verbal. Seperti apa ungkapan mantan pacar Kim Min Gwi tersebut? Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Dituding Berselingkuh hingga Lakukan Pelecehan

kimmingwi/instagram
Foto : kimmingwi/instagram

Saat in, Kim Min Gwi tengah menjadi sorotan berkat aktingnya di drama Nevertheless sebagai Nam Kyu Hyun yang merupakan salah satu mahasiswa di jurusan seni bersama Han So Hee, Yang Hye Ji, Lee Ho Jung, Yoon Seo A, dan lainnya. Namun baru-baru ini, aktor tersebut tengah diterpa isu miring dengan tudingan perselingkuhan. 

Kabar ini bermula saat salah seorang gadis mengunggah pernyataan dengan judul “Sifat asli aktor drama N_v_rth_l_ss” di forum komunitas Korea pada Sabtu, 24 Juli 2021. Tidak sedikit dari netizen yang menduga bahwa orang tersebut adalah Kim Min Gwi, yang pada Mei 2021 lalu diketahui terpapar virus COVID-19.

Dalam unggahannya, gadis tersebut mengaku pernah berpacaran dengan Kim Min Gwi selama enam tahun, dan mengungkapkan beberapa pernyataan terkait hubungannya dengan sang aktor yang dituding berselingkuh hingga melalukan pelecehan verbal.

Topik Terkait