img_title
Foto : Kimmingwi/instagram

IntipSeleb – Bintang drama Nevertheless yakni Kim Min Gwi, pada 24 Juli 2021 lalu mendapatkan tuduhan dari seorang gadis yang mengakui sebagai mantan pacarnya bahwa dia kerap kali selingkuh selama enam tahun hubungan mereka. Aktor kelahiran 1994 tersebut juga dituding telah melakukan tindakan pelecehan verbal kepada gadis-gadis tersebut.

Tak hanya itu, Kim Min Gwi juga disebut telah melanggar protokol kesehatan COVID-19 karena keluar dari area karantina saat isolasi mandiri untuk bertemu dengan selingkuhannya. Menanggapi hal ini, artis naungan Big Picture Entertainment itu buka suara. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Kim Min Gwi Akui Salah dan Minta Maaf

kimmingwi/instagram
Foto : kimmingwi/instagram

Pada Selasa, 27 Juli 2021, Big Picture Entertainment menyatakan bahwa Kim Min Gwi mengakui kesalahannya tersebut. Lewat platform Instagram pribadinya, pria yang berperan sebagai Nam Kyu Hyun di drama Nevertheless itu merilis permintaan maafnya.

“Saya minta maaf karena baru-baru ini menyebabkan skandal dengan kehidupan pribadi saya,” tulis Kim Min Gwi, dilansir IntipSeleb melalui Soompi hari ini, Rabu, 27 Juli 2021.

Setelah membaca apa yang ditulis orang itu, saya berpikir tentang bagaimana saya bertindak di masa lalu. Saya dengan jelas mengenali kesalahan saya dan mengirimkan penyesalan dan permintaan maaf saya kepadanya,” imbuh Kim Min Gwi. 

Topik Terkait