img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Krystal f(x) dan Kim Jae Wook baru-baru dikabarkan mendapat tawaran untuk beradu akting dalam drama yang berjudul Crazy Love. Menanggapi hal ini, agensi dari masing-masing artis telah memberikan pernyataan resminya. 

Di drama tersebut, Kim Jae Wook ditawari untuk memerankan seorang CEO. Sedangkan Krystal f(x) diincar untuk berperan sebagai sekretarisnya. Lantas, akan seperti apa karakter di drama Crazy Love? Intip yuk selengkapnya di bawah ini.

Kim Jae Wook Bakal Perankan CEO

Topstarnews
Foto : Topstarnews

Pada hari Selasa, 27 Juli 2021, SOOP Management selaku agensi naungan Kim Jae Wook menyatakan bahwa sang aktor telah menerima tawaran untuk ambil peran dalam drama bertajuk Crazy Love (judul sementara).

“Kim Jae Wook telah menerima tawaran casting untuk Crazy Love dan secara positif sedang meninjaunya,” tutur SOOP Management, dilansir IntipSeleb melalui Soompi, Rabu, 28 Juli 2021.

Drama Crazy Love menceritakan tentang kisah asmara gila seorang pria yang berpura-pura amnesia saat mengetahui akan dibunuh oleh wanita yang mengaku sebagai tunangannya. Sedangkan wanita tersebut melakukan hal itu karena terpaksa, setelah mengetahui bahwa waktunya di dunia tidak banyak lagi.

Topik Terkait