X

IntipSeleb – Jinyoung GOT7 mengejutkan penggemar dengan merilis lagu bertajuk DIVE pada hari Kamis, 29 Juli 2021 pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Diketahui, lirik lagu ini ditulis serta disusun langsung oleh pria kelahiran 1994 itu.

Lagu DIVE memberikan sensasi dan kebebasan seperti saat berkendara di pesisir pantai, atau menyaksikan lautan yang terbentang luas. 

“Aku fokus pada kalimat ‘Duniaku yang akan berubah menjadi laut’ saat aku menulis liriknya. Ini adalah lagu tentang semacam kepercayaan bahwa jika kamu terus menerima sesuatu, apakah itu orang, cinta, keterampilan, pertumbuhan, atau apa pun, akan tiba saatnya kamu akan menemukannya dipenuhi tanpa hanti seperti laut,” ungkap Jinyoung GOT7, dilansir melalui Soompi, 30 Juli 2021.

Lebih lanjut, pria yang saat ini tengah membintangi drama The Devil Judge itu mengatakan bahwa dia ingin membuat lagu bertema laut, dan berlatar belakang musik band. Jinyoung GOT7 ingin memberikan para penggemar musik terbarunya, yang dia kerjakan sedikit demi sedikit di waktu luangnya. 

Berikut lirik lagu DIVE milik Jinyoung GOT7 dengan romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia.

Lirik Lagu DIVE - Jinyoung GOT7 dengan Romanization Hangul

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Meongcheonghan jisin geol almyeonseodo
Tteoreojinda oh nan
Apeul georan geol nado
Jal almyeonseodo dive

Badaga doeeogal naui sesang
Eul kkumkkumyeo badadeurinda
Supyeongseon neomeoseo eodingaro ga
Momeul matgyeo neoegero

Berita Terkait :

Saksikan Juga