img_title
Foto : Kbs

Korea Selatan – Salah satu member GOT7 yaitu Jinyoung dikabarkan telah memenangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Youngpyeong ke-43. Ia mendapatkan penghargaan tersebut melalui film yang dibintanginya, A Christmas Carol.

Dalam sambutannya, Jinyoung GOT7 merasa terhormat menerima penghargaan ketika menjadi seorang prajurit. Lantas bagaimankakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Jinyoung GOT7 Raih Penghargaan di Penghargaan Youngpyeong ke-43

jinyoung_0922jy/instagram
Foto : jinyoung_0922jy/instagram

Melansir dari KBS pada Minggu, 24 September 2023, Park Jinyoung atau Jinyoung GOT7 yang sedang menjalankan tugas wahib militer dari Mei 2023 lau, dikabarkan telah memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik untuk film A Christmas Carol dalam Penghargaan Youngpyeong ke-43.

A Christmas Carol adalah film thriller aksi tentang Il Woo, yang memutuskan untuk membalas dendam ketika kematian adik laki-lakinya 'Wol-woo' berakhir dengan kecelakaan biasa dan berakhir di pusat penahanan remaja.

Jinyoung dengan sempurna memainkan peran ganda si kembar Il Woo dan Wol Woo, yang terjebak dalam insiden tragis dalam drama tersebut. Ia menerima sambutan hangat dari para kritikus karena menunjukkan kemampuan aktingnya yang telah ia kumpulkan selama bertahun-tahun.

Topik Terkait