img_title
Foto : Hutazone/instagram

IntipSeleb – Minhyuk BTOB terkena COVID-19 dan mengharuskannya menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama kurang lebih dua minggu. Beberapa waktu lalu, dia juga membagikan pengalamannya saat terjangkit virus ini.

Mengetahui cerita dari Minhyuk BTOB, Direktur Jenderal WHO memberikan pujiannya kepada bintang drama Jang Geum, Oh My Grandma tersebut. Seperti apa kisah lengkapnya? Scroll yuk ulasan di bawah ini.

Positif COVID-19, Penampilan Minhyuk BTOB jadi Sorotan

hutazone/instagram
Foto : hutazone/instagram

Pada 31 Juli 2021, Minhyuk BTOB melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya dan mengabarkan kepada para penggemarnya karena ia keluar dari rumah sakit setelah kurang lebih dua minggu dirawat.

Beberapa waktu lalu, guru vokal Minhyuk BTOB positif COVID-19, lalu tiga hari setelahnya, dia mengalami batuk dan juga demam tinggi sehingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit dan berhenti dari kegiatannya di industri hiburan untuk sementara waktu.

Penampilan Minhyuk BTOB pun turut menjadi sorotan para penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang menyatakan jika pria kelahiran 1990 itu terlihat lebih kurus. Hal ini dibenarkan olehnya, dan mengungkapkan jika dia kehilangan sekitar empat sampai lima kilogram bobot tubuhnya.

Topik Terkait