img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Seoul Ghost Story atau Goedam 2 merupakan film bergenre thriller, horor, dan misteri, yang telah merilis jadwal tayangnya serta siap untuk menghantui penonton.

Dibintangi oleh sederet idol Kpop, film Goedam 2 akan menyajikan berbagai kisah hantu yang dikemas di area moden seperti seperti ini. Lantas, akan seperti apa jalan cerita selengkapnya dari film Goedam 2? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Sinopsis Film Seoul Ghost Story / Goedam 2

Soompi
Foto : Soompi

Sukses dengan serial Goedam yang dibintangi oleh Song Chae Yun, Seola WJSN, serta Jang Won Hyuk yang tayang di platform streaming Netflix pada Agustus 2020 lalu, Seoul Ghost Story atau Goedam 2 telah mengungkap jadwal perilisannya.

Goedam 2 akan berkisah tentang urban legend yang akrab dengan lingkungan sekitar serta dibarengi dengan kecanggihan teknologi modern saat ini.

Sebelumnya, sempat beredar rumor yang menyebut jika Goedam 2 akan tayang dengan beberapa episode di platform streaming Netflix. Namun baru-baru ini, tim produksi mengkonfirmasi bahwa film Goedam 2 siap dirilis pada 27 April 2022 di bioskop.

Topik Terkait