img_title
Foto : Tenlee_1001/instagram

IntipSeleb – Kabar gembira untuk para NCTzen! Pada 2 Agustus 2021, SM Entertainment merilis teaser Ten NCT dan mengumumkan jika pria yang tergabung di dalam grup NCT U, WayV, dan SuperM ini akan comeback dengan membawakan single solonya.

Kabar ini disambut antusias oleh para penggemarnya, hingga tagar #Paint_Me_Naked memuncaki trending topic di platform Twitter. Perilisan single ini adalah untuk yang pertama kalinya, setelah tiga tahun lalu. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Ten NCT Rilis Single Solo Bulan Ini

SMTOWNGLOBAL/twitter
Foto : SMTOWNGLOBAL/twitter

Melalui media sosial resminya, SM Entertainment mengejutkan penggemar Ten NCT dengan merilis foto teaser pria asal Thailand tersebut. Dalam keterangannya, pihak agensi menuliskan judul Paint Me Naked yang akan dirilis secara resmi pada 10 Agustus 2021 mendatang. 

Sebagai informasi, Ten NCT merilis single perdananya di tahun 2017 yang bertajuk Dream in a Dream! Lalu di tahun 2018, dia kembali merilis single melalui SM STATION bertajuk New Heroes. 

Perilisan Paint Me Naked ini akan menjadi single solo pertamanya selama tiga tahun terakhir, dan mendapat sambutan antusias dari para penggemar yang sudah menantikan penampilan terbarunya.

Topik Terkait