img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Beberapa anggota dari NCT memang terlihat liburan ke Thailand. Namun, siapa nyangka bahwa anggota NCT diantaranya Ten, Renjun, hingga Jaemin NCT dikepung oleh penggemar ketika berada di bandara Thailand.

Tak hanya dikepung fans, Ten dan Renjun juga sampai dikuntit atau diikuti sampai ke rumah pribadi. Lantas saja Ten dan Renjun NCT langsung buka suara untuk menegur hal itu.

Penasaran seperti apa kronologi dan apa yang dibicarakan oleh Ten dan Renjun terkait kejadian tersebut? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Ten dan Renjun Dikepung dan Diikuti Fans

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber


Sebelumnya, pada hari Minggu, 7 Januari 2023 lalu, malam hari Ten dan Renjun terlihat di bandara ICN untuk perjalanan liburan pribadi ke Thailand. Namun, ketika ingin kembali ke Korea pada kemarin malam, Kamis 13 Januari 2023 banyak penggemar yang berkerumun di bandara untuk melihat Ten dan Renjun secara langsung.

Hal itu pun yang sangat disayangkan terjadi, para penggemar berlaku tidak tertib saat di Bandara. Bahkan Ten NCT pun mengungkapkan jika diikuti sampai ke rumah keluarganya yang di Thailand.

Topik Terkait