img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb – Chloe Moretz menjadi salah satu aktris Hollywood yang seringkali menunjukkan ketertarikannya terhadap budaya Korea. Bahkan, wanita 22 tahun ini tidak pernah absen untuk bertandang ke Negeri Ginseng setiap tahunnya dalam rangka menghadiri event, melakukan wawancara hingga tampil di layar kaca.

Pada beberapa kunjungan Chloe ke Korea, ia pernah tampil dalam beberapa acara televisi lokal seperti SNL (Saturday Night Live) Korea, We Got Married serta I Live Alone. Belum lama ini, akrtis kelahiran 10 Februari 1997 itu juga sempat diundang dalam pembukaan flagship store brand ternama Louis Vuitton di Seoul. 

Baca Juga: Yeay! Eric Nam Bakal Konser di Jakarta Awal Tahun 2020

Ternyata, setiap kali berada di Korea, mantan kekasih Brooklyn Beckham tersebut selalu ditemani oleh sahabatnya yang juga berasal dari kalangan selebriti, yakni solois Eric Nam. Yup, keduanya mulai dekat ketika Eric Nam berkesempatan mewawancarai Chloe tahun 2015 silam. 

Awal Mula Kenal

Eric Nam dan Chloe MoretzSumber Foto: Intipseleb

Setelah mengunjungi Korea pada Mei 2015 lalu, Chole dan Eric mulai menjadi teman dekat. Bahkan mereka saling follow di Twitter dan juga Instagram. Hubungan keduanya semakin akrab karena sering hangout bareng. Bahkan, sang pelantun Honestly itu pernah merayakan hari Natal bersama keluarga Chloe di Los Angeles, Amerika Serikat beberapa tahun lalu. 

Topik Terkait