img_title
Foto : HanCinema

IntipSeleb – Aktor veteran Korea Kim Yong Gun menghebohkan publik, usai seorang wanita ‘A’ yang disebut sebagai kekasihnya melayangkan tuntutan karena memintanya untuk menggugurkan kandungan. Menyusul kabar ini, pria berusia 76 tahun tersebut segera angkat bicara dan mengaku bersedia untuk bertanggung jawab.

Namun baru-baru ini, wanita ‘A’ kembali mengungkapkan kata-kata yang diucapkan oleh aktor drama Cinderella and the Four Knights tersebut saat mengetahui dirinya hamil. Seperti apa pernyataan terbaru dari wanita ‘A’ itu? Simak ulasan di bawah ini.

Kim Yong Gun Akui Bersedia Mendukung Kelahiran Wanita ‘A’

HanCinema
Foto : HanCinema

Sebagai informasi, pada 24 Juli lalu wanita ‘A’ melayangkan gugatan kepada Kim Yong Gun karena telah memaksanya melakukan aborsi. Hal ini termasuk salah satu tindakan ilegal di Korea Selatan. Skandal ini kemudian muncul di berbagai media yang berimbas kepada aktor veteran tersebut.

Menanggapi skandal yang tengah menyeretnya, Kim Yong Gun telah memberikan pernyataan yang mengaku menyesali perbuatannya serta bersedia untuk bertanggung jawab atas kehamilan sang kekasih. Dia juga menyayangkan tindakan wanita ‘A’ yang membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

“Saya tahu ini agak terlambat tetapi saya menyadari betapa berharganya anak itu dibandingkan dengan citra saya. Saya sudah memberi tahu putra saya tentang kehamilan dan bertentangan dengan kekhawatiran saya, putra saya menerimanya dan menyambut bayi baru sebagai berkah,” tutur Kim Yong Gun, dilansir melalui Allkpop, 4 Agustus 2021. 

Topik Terkait