img_title
Foto : HanCinema

IntipSeleb – Kim Yong Gun dikabarkan telah menempuh jalur damai dengan kekasihnya yang disebut sebagai wanita ‘A’, setelah beberapa waktu lalu melayangkan gugatan atas tuduhan aborsi paksa.

Aktor berusia 76 tahun itu juga telah merilis pernyataan dan mengungkapkan akan bertanggung jawab sepenuhnya kepada buah hati yang saat ini tengah berada di kandungan sang kekasih. Keduanya memutuskan untuk fokus melakukan yang terbaik untuk bayi mereka. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Sempat Bertemu dengan Kekasihnya

HanCinema
Foto : HanCinema

Setelah sempat menghebohkan publik dengan gugatan wanita ‘A’ yang menudingnya telah memaksa untuk melalukan aborsi, Kim Yong Gun baru-baru ini kembali merilis pernyataan yang mengatakan jika saat ini hubungan dengan kekasihnya tersebut telah menempuh jalur damai. 

Menurut laporan Dispatch pada hari ini, Kamsi, 12 Agustus 2021, Kim Yong Gun dan Wanita ‘A’ sempat bertemu dan mencurahkan isi hati masing-masing. Melalui kuasa hukumnya, aktor drama Cinderella and the Four Knights tersebut juga menurutkan permintaan maaf kepada publik.

“Pertama-tama, aku ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi semua orang yang pasti sangat terkejut dan kecewa dengan kejadian ini,” tutur Kim Yong Gun, dilansir melalui Soompi, Kamis, 12 Agustus 2021.

Topik Terkait