img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rowoon SF9, Park Eun Bin, Byungchan VICTION, Jung Chaeyeon DIA, Bae Yoon Kyung, Nam Yoon Suc serta Bae Soo Bin diketahui tengah syuting drama KBS terbaru berjudul Yeonmo (judul sementara), yang dilakukan di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Namun, para pemain dan juga kru drama Yeonmo harus menghentikan proses syuting karena terjadi insiden kebakaran yang cukup parah di lokasi tersebut. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Terjadi Kebakaran di Lokasi Syuting Drama Yeonmo

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada Kamis, 5 Agustus 2021 pukul 21.10 waktu Korea Selatan, terjadi insiden kebakaran di Korean Folk Village di Yongin, Provisi Gyeonggi yang juga menjadi lokasi syuting untuk drama KBS terbaru bertajuk Yeonmo.

Api dapat dipadamkan dalam waktu 20 menit oleh petugas pemadam kebakaran. Menurut seorang sumber dari drama Yeonmo, kejadian ini masih diselidiki oleh pihak berwenang.

“Ada kebakaran saat kami sedang syuting di Korean Folk Village kemarin. Salah satu awak kapal melihat api, membakar diri saat memadamkan api, dan mendapat perawatan. (Otoritas pemadam kebakaran) sedang menyelidiki penyebab insiden tersebut. Kami sedang menunggu hasilnya,” ungkap seorang sumber dari drama Yeonmo, dilansir IntipSeleb melalui Soompi, Jum’at, 6 Agustus 2021.

Topik Terkait