img_title
Foto : Instagram/@koohara_

IntipSeleb – Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya kawasan Cheongdam, Seoul pada Minggu, 24 November 2019 sekitar pukul 6 sore. Kabar duka ini diumumkan oleh pihak kepolisian Seoul Gangnam dan masih dalam penyelidikan penyebab kematian penyanyi 28 tahun itu.

Mantan anggota KARA ini ditemukan tak bernyawa oleh kerabatnya. Sebelumnya pada bulan Mei 2019 lalu, Goo Hara diberitakan sempat melakukan percobaan bunuh diri dan berhasil selamat. Sahabat almarhum Sulli ini pernah terlihat kasus kekerasan dengan mantan pacar.

Goo Hara Kesepian

Goo hara

Seorang kerabat Goo Hara mengungkapkan kondisinya sebelum meninggal dunia. Dalam wawancara dengan Osen dilansir dari Koreaboo, kerabat mengungkapkan bagaimana Hara merasakan kesepian selama menjalani promosi karier solo di Jepang dan Korea sepanjang 2019 ini.

Salah satu penyebab kesepiannya karena Goo Hara keluar dari agensi KeyEast sejak Januari 2019. Tanpa agensi, pelantun lagu Secret Love ini harus mengurus segala sesuatu secara pribadi.

“Dia pasti merasa sangat kesepian tanpa agensi di Korea. Sepengetahuanku, setelah kontraknya dengan agensi selesai, dia fokus promosi di Jepang, sehingga tidak banyak orang yang dapat menghubunginya secara intens. Aku pikir dia pasti sangat kesepian.

Topik Terkait