X
  • Goo hara

IntipSeleb – Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya kawasan Cheongdam, Seoul pada Minggu, 24 November 2019 sekitar pukul 6 sore. Kabar duka ini diumumkan oleh pihak kepolisian Seoul Gangnam dan masih dalam penyelidikan penyebab kematian penyanyi 28 tahun itu.

Sebelumnya pada bulan Mei 2019 lalu, mantan anggota KARA ini diberitakan sempat melakukan percobaan bunuh diri dan berhasil selamat. Sahabat almarhum Sulli ini pernah terlihat kasus kekerasan dan ancaman video porno oleh mantan pacar.

Misteri foto terakhir

Goo Hara memiliki akun Instagram @koohara__ dan kerap membagikan aktifitasnya kepada 1,6 juta pengikutnya. Setelah kabar kematian Goo Hara menghebohkan publik, banyak penggemar yang menyampaikan ungkapan duka di foto terakhir yang diunggah Hara pada dua hari lalu.

Dalam foto terlihat pelantun lagu Wild ini sedang tiduran di kasur sambil menatap kamera. Wajahnya polos tanpa riasan make up. Keterangan foto tersebut seolah menjadi misteri karena Goo Hara menuliskan kata “sleep well” atau “tidur nyenyak.”

Dilansir dari Allkpop, lebih dari 40 ribu komentar yang ada di foto berisi pesan emosional. Penggemar menyampaikan kalimat perpisahan kepada almarhum Goo Hara.

“Selamat malam. Semoga ada hal baik yang menghampiri mu di tempatmu sekarang. Istirahatlah dengan tenang,” ucap salah satu fans.

Leader Kara langsung ke TKP

Sumber foto: Koreaboo

Setelah berita kematian Goo Hara beredar, mantan ketua KARA, Han Seung Yeon langsung mendatangi rumah Goo Hara. Dilansir dari Koreaboo, Seung Yeon dalam keadaan shock dan masih tidak percaya Hara meninggal dunia. Padahal keduanya baru saja bertemu beberapa hari sebelumnya.

Diketahui, setelah keluar dari agensi KeyEast pada Januari 2019, Goo Hara sibuk melakukan promosi karier di Jepang. Pada Juni 2019, teman G-Dragon ini bergabung dengan agensi Jepang. Saat kembali dari Negeri Sakura itu, Goo Hara tidak hanya menemui Seung Yeon tapi juga anggota KARA lainnya.

Baca juga: Terungkap Kondisi Goo Hara Sebelum Meninggal Dunia

Sebelum meninggal dunia, kerabat mengungkapkan kondisi Goo Hara yang kesepian. Pada bulan Mei 2019 lalu, Goo Hara juga sempat melakukan percobaan bunuh diri.