img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – You Raise Me Up merupakan drama terbaru yang digarap oleh Wavve. Drama ini, menggaet Yoon Shi Yoon dan Hani EXID sebagai tokoh utamanya. Sangat sensitif, drama You Raise Me Up ini akan menampilkan kisah percintaan orang dewasa yang sudah berusia 30 tahun, di mana telah kehilangan gairah seks. 

Untuk mengetahui cerita dari drama You Raise Me Up ini, yuk simak ulasan berikut ini. 

Sinopsis You Raise Me Up

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

You Raise Me Up merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang Do Yong Shik dan Lee Ru Da. Do Young Shik adalah seorang pria yang mengalami disfungsi ereksi, ketika dia berusia 30-an tahun. Saat ia mencoba menjalani test melalui ahli urologi, dokter yang menanganinya adalah Lee Ru Da yang merupakan cinta pertamanya. 

Nah, di drama ini Do Yong Sik akan diperankan oleh Yoon Si Yoon. Lebih lengkapnya, dia adalah pria berusia 31 tahun yang masih belajar untuk ujian pegawai negeri. Namun, dia telah kehilangan semua motivasi karena kenyataan. Bahunya sekarang terkulai rendah, kulitnya menjadi kusam, dan dia menghadapi masalah dengan kesehatannya.

Ketika dia memutuskan untuk mengunjungi ahli urologi, dia akhirnya berhadapan langsung dengan cinta pertamanya. Cinta pertama yang bernama Lee Ru Da akan diperankan oleh Hani, mantan anggota EXID.

Topik Terkait