img_title
Foto : Vogue

IntipSeleb – Kabar meninggalnya Goo Hara tentu menjadi pukulan tersendiri bagi para fans Kpop. Idola yang pernah tergabung dalam girlband KARA ini ditemukan meninggal dunia pada Minggu, 24 November 2014 di kediamannya di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul. 

Berdasarkan pemberitaan Dong-Ah.com, Goo Hara tutup usia sekitar pukul 18.09 waktu Korea Selatan. Pihak kepolisian Gangnam pun menyebutkan bahwa ada pihak pertama yang melaporkan bahwa Goo Hara sudah ditemukan meninggal dunia. Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab kematian dari wanita kelahiran 1991 tersebut. 

Baca Juga: Misteri Foto Terakhir Goo Hara Sebelum Meninggal

Setelah kabar duka beredar luas di berbagai portal berita, sejumlah sahabat Goo Hara menuturkan rasa belasungkawa melalui akun media sosial masing-masing. Namun hal berbeda justru dilakukan oleh Kim Heechul Super Junior. 

Kim Heechul Gembok Akun dan Unfollow Semua Orang 

Kim HeechulSumber Foto: @kimheenim/Instagram

Tepat pada hari meninggalnya Goo Hara, para penggemar menyadari bahwa Heechul memutuskan untuk menggembok akun Instagram pribadinya @kimheenim. Tidak hanya itu, pria berusia 36 tahun ini juga meng-unfollow semua orang dalam daftar following-nya yang kini berubah menjadi 0. 

Topik Terkait