img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Industri hiburan Korea Selatan kembali berduka. Setelah kepergian mendadak mendiang Sulli, kini mantan member dari girlband KARA, Goo Hara juga tutup usia. Dilaporkan bahwa sang idola Kpop menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya di kawasan Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan pada Minggu, 24 November 2019 pukul 18.09 waktu setempat. 

Tentu, kabar ini sangat mengejutkan publik. Termasuk keluarga, kerabat, dan teman-teman terdekatnya. Goo Hara merupakan sosok yang dikenal punya sifat friendly dan easy going sehingga punya banyak sahabat yang juga berasal dari kalangan selebriti. Kini, dia terpaksa meninggalkan orang-orang yang dicintainya. 

Salah satu teman terdekat Goo Hara adalah G-Dragon. Ketika sang pelantun Untitled itu menyelesaikan wajib militer pada 26 Oktober 2019, Goo Hara termasuk orang pertama yang menyambutnya. Pada 30 Oktober lalu, wanita kelahiran 1991 itu mengunggah foto kebersamnan keduanya melalui akun Instagram pribadinya.

G-Dragon dan Goo Hara Pernah Digosipkan Pacaran

G-Dragon, Goo Hara, Sulli, Ga In Sumber Foto: Naver

Pada 2017 lalu, G-Dragon dan Goo Hara terseret rumor kencan setelah foto keduanya yang tengah menghabiskan waktu bersama di taman rekreasi tersebar di media sosial dan berbagai komunitas online. Tidak hanya berdua, namun ada pula kehadiran mendiang Sulli serta Ga In Brown Eyed Girls.

Bantahan dari Pihak Agensi

Topik Terkait