img_title
Foto : Like By Dispatch

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Cube Entertainment yang baru saja menyatakan bahwa Soojin (G)I-DLE resmi keluar dari grup. Diketahui, hal ini menyusul kontroversi bullying yang sempat menyeret namanya pada Februari 2021 lalu.

Agensi yang menanungi sejumlah grup seperti BTOB, PENTAGON, Lightsum, dan lainnya itu juga telah merilis pernyataan yang menyatakan bahwa (G)I-DLE akan melanjutkan promosinya dengan beranggotakan 5 orang. Simak yuk pernyataan resmi Cube Entertainment melalui ulasan berikut.

Soojin Hengkang dari (G)I-DLE 

Cube Entertainment
Foto : Cube Entertainment

Pada Sabtu, 14 Agustus 2021, Cube Entertainment mengejutkan penggemar dengan membawa kabar bahwa Soojin keluar dari grup yang telah membesarkan namanya yakni (G)I-DLE. Gadis berusia 23 tahun itu sempat dituduh telah melakukan tindakan bullying sebelum debut di dunia entertainment.

“Pertama, agensi meminta maaf karena telah menimbulkan kontroversi yang berkaitan dengan artis kami, Seo Soojin. Hari ini, kami mengumumkan keputusan bahwa Seo Soojin akan meninggalkan grup,” ungkap Cube Entertainment, dilansir IntipSeleb melalui Koreaboo, Senin, 16 Agustus 2021.

Lebih lanjut, Cube Entertainment menyatakan bahwa (G)I-DLE akan tetap menjalankan kegiatannya sebagai grup dengan beranggotakan 5 orang diantaranya Soyeon, Miyeon, Minnie, Shuha, dan Yuqi.

Topik Terkait