img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rumor kencan antara G-Dragon dan Jennie BLACKPINK kembali beredar setelah muncul kabar jika pelantun lagu One Of A Kind itu mengunjungi gadis bernama lengkap Kim Jennie tersebut saat tengah melakukan pemotretan. Diduga, keduanya masih menjalani hubungan asmara dengan baik sampai saat ini.

Sebelumnya pada Februari 2021 lalu, Dispatch merilis foto-foto yang menyebutkan jika G-Dragon telah berkencan dengan juniornya di YG Entertainment itu. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

G-Dragon Dirumorkan Mengunjungi Jennie BLACKPINK Saat Pemotretan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Melansir dari Koreaboo hari ini, Senin, 16 Agustus 2021, Star News melaporkan jika baru-baru ini G-Dragon kedapatan mengunjungi lokasi pemotretan Jennie BLACKPINK, di mana pelantun lagu SOLO itu adalah satu-satunya model untuk merek tersebut.

Meski belum dikonfirmasi, disebutkan jika keduanya sudah cukup nyaman satu sama lain untuk menunjukkan kedekatan mereka di depan umum. 

Star News juga menyatakan bahwa hubungan keduanya sudah diketahui oleh YG Entertainment. Namun, agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk itu masih belum angkat bicara.

Topik Terkait