X

IntipSeleb – Cube Entertainment pada Sabtu, 14 Agustus 2021 mengumumkan bahwa Soojin resmi keluar dari (G)I-DLE. Hal ini disebabkan oleh kontroversi bullying yang dituduhkan untuknya pada Februari lalu.

Menyusul adanya kabar ini, nama aktris Seo Shin Ae kembali terseret. Tidak sedikit netizen yang mengaitkannya dengan keluarnya Soojin dari (G)I-DLE hingga membuat bintang drama Solomon’s Penjury itu dibanjiri komentar negatif. Berikut selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Skandal Bullying Soojin (G)I-DLE Diduga Melibatkan Seo Shin Ae

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pada Februari 2021 lalu Soojin sempat terjerat skandal bullying saat salah satu unggahan netizen di komunitas online menyebutkan jika dia telah berperilaku kasar terhadap adiknya. Saat itu, Soojin duduk di bangku sekolah menengah Waw Middle School yang berlokasi di Hwaseong, Provisi Gyeonggi. Dia juga dituding telah melakukan tindakan-tindakan seperti mencuri uang dan barang, suka mencari keributan, minum-minuman berakohol, dan merokok. 

Kabar ini langsung ditanggapi oleh Cube Entertainment yang menyebutkan jika hal itu tidak benar dan siap menempuh jalur hukum.

Berita Terkait :

Saksikan Juga