img_title
Foto : Somsomi0309/instagram

IntipSeleb – Jeon Somi baru-baru ini diwawancarai oleh W Korea, dan mengungkapkan olahraga yang dilakoninya untuk menghasilkan bentuk tubuh seperti saat ini. Gadis berdarah Korea-Amerika itu menuturkan sudah giat menjalani olahraga sejak 4 sampai 5 tahun belakangan.

Usai merilis single Dumb Dumb pada 2 Agustus lalu, Jeon Somi menjadi sorotan karena kehilangan berat badan serta ukuran pinggangnya yang kecil. Pemilik nama Ennik Somi Douma ini membocorkan menu makanan kesukaannya saat sedang menjalani diet. Intip yuk melalui ulasan berikut.

Rutin Pilates

somsomi0309/instagram
Foto : somsomi0309/instagram

Jeon Somi mengaku melakukan pilates, untuk menjaga bentuk tubuh serta kesehatannya. Olahraga itu telah dilakukannya selama 4 sampai 5 tahun belakangan.

Artis asuhan The Black Label itu juga menuturkan bahwa berolahraga memberinya banyak hal positif, serta mendatangkan energi dan kepuasan tersendiri.

“Saat aku berolahraga, aku merasa energiku meningkat. Dan sekarang, aku bisa melakukan beban yang lebih berat. Ini adalah latihan yang memuaskan,” ujar Jeon Somi di laman YouTube W Korea pada Selasa, 17 Agustus 2021.

Topik Terkait