img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada Juli 2021 lalu, Kim Young Dae dilaporkan akan membintangi drama dengan genre komedi romantis bertajuk Shooting Star bersama Lee Sung Kyung. Drama ini akan berkisah tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar dunia entertainment.

Dan baru-baru ini, Kim Young Dae telah mengkonfirmasi bahwa dia akan mengambil peran dalam drama Shooting Star sebagai pemeran utama. Akan seperti apa karakter yang dimainkannya bersama Lee Sung Kyung? Intip yuk melalui ulasan berikut.

Kim Young Dae Bakal Bintangi Drama Shooting Star

Allure Magazine Korea
Foto : Allure Magazine Korea

Setelah sukses dengan aktingnya di drama The Penthouse, Kim Young Dae akan mengerjakan proyek drama baru bertajuk Shooting Star. Aktor berusia 25 tahun itu sudah mengkonfirmasi kehadirannya di drama tersebut saat melalukan wawancara di pemotretannya bersama majalah Allure Korea. 

Dalam kesempatan itu, Kim Young Dae mengatakan sangat menantikan perannya di drama Shooting Star karena karakternya merupakan hal baru yang akan ia perankan dan juga ada bagian-bagian yang mirip dengan sifat aslinya.

“Aku sangat menantikan drama selanjutnya Shooting Star. Peranku akan sangat berbeda dari sebelum-sebeumnya, selama ini aku mendapat peran yang sama sekali berbeda dari sifat asliku. Aku adalah orang yang aktif dan suka bercanda, tapi peran yang kudapatkan kebanyakan dingin dan berat karena imej-ku yang sudah terbangun,” tutur Kim Young Dae.

Topik Terkait