img_title
Foto : Dok. MBC Drama

IntipSeleb – Sebelum Check Out the Event episode 3 tayang, MBC kembali mengeluarkan spoiler singkat dari episode mendatang. Spoiler tersebut berupa potongan adegan, dari karakter Minah Girl’s Day dan Kwon Hwa Woon

Sebelumnya, Check Out the Event adalah drama romansa yang dibintangi oleh Minah dan Kwon Hwa Woon Girl’s Day sebagai dua mantan kekasih yang memenangkan perjalanan pasangan, dalam lotre yang mereka ikuti sebelum putus.  Berharap untuk merebut kembali hati Kwon Hwa Woon, Ha Song Yi (Minah) membujuk mantan pacarnya Park Do Kyum (Kwon Hwa Woon) untuk melakukan perjalanan bersamanya ke Pulau Jeju.

Yuk, langsung cek sinopsisnya di bawah ini. 

Episode sebelumnya

Dok. MBC Drama
Foto : Dok. MBC Drama

Di episode 2, Check Out the Event menampilkan aksi Ha Song Yi yang mencoba memenangkan Park Do Kyum kembali. Namun, dia tiba-tiba menemukan dirinya berada di tengah cinta segitiga, ketika pemandu wisata mereka Seo Ji Kang (diperankan oleh An Woo Yeon) mulai dengan berani mengungkapkan ketertarikannya padanya.

Ha Song Yi juga menyadari bahwa Park Do Kyum sepertinya memiliki semacam alasan mengapa dia tidak punya pilihan selain putus dengannya. Tetapi ketika dia menghadapinya dan memintanya untuk jujur ​​​​dengannya tentang alasan sebenarnya perpisahan mereka, dia menghancurkan hatinya sekali lagi hanya dengan menjawab, "Saya harap Anda bertemu orang yang baik."

Topik Terkait