img_title
Foto : Dok. KBS2

IntipSeleb – Hwarang merupakan drama Korea yang sudah tayang sejak Desember 2016 dan penayangannya , di stasiun televisi KBS2 berakhir pada February 2017. Meski sudah berakhir hampir 4 tahun, drama ini kembali menarik perhatian para pecinta drama Korea. 

Hwarang menjadi drama yang diminati karena dibintangi sejumlah aktor dan idol tampan. Selain pemeran prianya, cerita yang dikemas dalam drama ini juga menarik dan memiliki alur yang jelas. 

Nah, kali ini IntipSeleb akan membagikan deretan fakta karakter kesatria di drama Hwarang yang hingga saat ini, bikin susah move on. Yuk, langsung dicek!

Park Seo Joon 

Instagram/bn_sj2013
Foto : Instagram/bn_sj2013

Dari segi visual, Park Seo Joon terlihat memiliki usia yang sama dengan keenam tokoh pangeran di drama Hwarang. Namun nyatanya, Park Seo Joon ini merupakan sunbae (senior) lho. Sudah berusia 33 tahun, Park Seo Joon lahir pada 16 Desember 1988. 

Di drama ini, Park Seo Joon memerankan karakter Moo Myung/ Sun Woo Rang. Dia merupakan tokoh utama dan merupakan calon raja. Bikin penasaran, karakter Sun Woo Rang ini cukup misterius dan ibunya terbunuh karena ia lahir. Park Seo Joon dipasangkan dengan aktris Go Ara yang memerankan karater A Ro. 

Topik Terkait