img_title
Foto : MBC

IntipSeleb – Kim Young Dae, aktor pendatang baru yang memerankan karakter Oh Nam Joo dalam Extraordinary You tengah menikmati hasil kerja kerasnya yang berbuah manis. Usai membintangi drama garapan MBC tersebut, namanya kian melejit di industri hiburan. Kini dia kerap menjadi bahan perbincangan publik berkat kemampuan aktingnya yang memukau.

Tidak bisa dipungkiri, paras tampannya selalu bisa bikin kaum hawa salah fokus. Dengan bentuk dagu lancip serta tatapan tajam, pesona Kim Young Dae sulit untuk diabaikan begitu saja. Setuju?

Baca Juga: Pesan Perpisahan Para Pemain Extraordinary You, Awas Baper!

Seperti diketahui, lelaki kelahiran 1996 ini baru saja terjun ke dunia akting dua tahun lalu lewat web drama berjudul Omniscient Point of a Crush. Kala itu, Kim Young Dae hanya menjadi cameo. Kemudian dia pertama kali didaulat menjadi pemeran utama juga dalam sebuah web drama It’s Okay To Be Sensitive (2018).

Untuk bisa berada di titik sekarang, perjuangan lawan main Naeun APRIL ini tidaklah mudah loh guys. Bahkan Kim Young Dae rela cuti sekolah demi menekuni kariernya sebagai aktor. 

Pendapat Kim Young Dae Tentang Karakter Oh Nam Joo

Kim Young DaeSumber Foto: MBC

Topik Terkait