X

IntipSeleb – Pada 30 Agustus, SM Entertainment selaku agensi Sungmin Super Junior merilis sebuah video musik spesial sebelum single Sungmin dirilis pada 7 September. Video yang dirilis SM ini, menampilkan sebuah lagu yang berjudul Blooming.

Berbeda dari sebelumnya, saat menggoda penggemar dengan sebuah video klip, Sungmin Super Junior juga merilis lirik lago Blooming dengan full bahasa Inggris. Yuk, temukan fakta dan liriknya di bawah ini supaya lebih update! (jra)

Fakta lagu Blooming – Sungmin Super Junior

img_title
Foto : Instagram/_liustudio_

Pada gambar yang dirilis sebelumnya, terdapat satu set foto teaser untuk perilisan single digital terbaru Sungmin Super Junior yang bertajuk Goodnight, Summer. Teaser tersebut, ternyata cuplikan video klip dari lagu Blooming yang dirilis Sungmin sebelum merilis single Goodnight, Summer. 

Menariknya, di lagu Blooming ini, Sungmin Super Junior menampilkan pesona yang cerah dan keindahan musim panas.  Fakta lainnya, lagu Blooming ini menunjukkan sebuah pesan kepada kekasih dan selalu menaruh harapan selalu bersama, seperti angin sepoi-sepoi yang membawa kepingan kecil bunga setiap hari.

Berita Terkait :

Saksikan Juga