img_title
Foto : Www.instagram.com/kookoo900

IntipSeleb – Ku Hye Sun perlahan hilang dari radar setelah konflik rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun sudah tidak lagi menjadi sorotan. Kini keduanya memilih untuk sibuk pada urusannya masing-masing. Diketahui, drama terbaru dari aktor kelahiran 1987 itu bertajuk Love With Flaws akan segera tayang. Sementara Ku Hye Sun baru saja menyelesaikan penulisan skenario untuk karya selanjutnya.

Meski sudah tidak pernah membahas Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun dikenal cukup aktif di akun Instagram pribadinya @kookoo900. Hampir setiap hari, wanita 35 tahun itu setidaknya mengunggah tiga foto selfie dirinya. Dia juga menuliskan caption singkat, berisikan kabar terkini mulai perasaannya pada hari itu, kegiatan yang tengah dilakukan, hingga menanyakan kabar para penggemar. 

Baca Juga: Perdana, Wawancara Eksklusif Ku Hye Sun Bahas Perceraian

Seperti diketahui, mantan artis YG Entertainment ini dikenal memiliki kepribadian tertutup. Hal tersebut nyatanya berubah ketika Ku Hye Sun digugat cerai oleh Ahn Jae Hyun. Sekarang, dia terlihat jauh lebih aktif dan bebas, seraya meyakinkan penggemar bahwa kondisinya baik-baik saja. Baru-baru ini, Ku Hye Sun kembali mencuri perhatian usai mengunggah sejumlah foto yang bikin salah fokus. 

Ku Hye Sun Pamer Belahan Dada

Ku Hye SunSumber Foto: @kookoo900/Instagram

Pada Selasa, 26 November 2019, Ku Hye Sun mengunggah foto yang dianggap kontroversial. Dia mengambil foto dirinya dari kaca. Bintang drama Boys Over Flowers itu tampak mengenakan dress ketat berwarna putih dengan aksen renda. Bagian lehernya berkerah rendah hingga memperlihatkan jelas belahan dadanya.

Topik Terkait